Baca Juga

Mere Nyaho Cara - Kata Kata Paling Sedih Buat Pacar Yang Selingkuh - Hallo sahabat Mere Nyaho Cara... selamat pagi dan selamat berjumpa kembali... setelah sekian lama tidak membuat postingan disini... alhamdulillah kesempatan di pagi buta ini... admin Mere Nyaho Cara masih diberikan kesempatan untuk dapat membuat artikel lagi, namun pada kesempatan ini admin mau berbagi sebuah Kata Kata Paling Sedih Buat Pacar Yang Selingkuh nih... selengkapnya simak terus dibawah ini guys...

Kata Kata Paling Sedih Buat Pacar Yang Selingkuh - selingkuh adalah khianat, kata kata berikut cocok banget buat SMS cewek cowok teman pacar dan sahabat yang penghianat yang mengkhianati cinta... Seseorang yang sedang mencinta pasti akan merasakan duka dan penderitaan, rasa cemburu, kecewa dan patah hati pasti akan di jalani, namun jika di tinggalkan oleh pacar, mungkin itu adalah malapetaka yang tidak di inginkan oleh orang yang mencinta, yang membuat dirimu tinggal sendiri lagi...

Munculnya rasa sedih didalam diri kita umumnya disebabkan oleh suatu hubungan cinta yang sangat erat dan tidak tahu kenapa tiba-tiba dikhianati oleh pasangan kita, sehingga kita merasakan sedih yang teramat dalam dan ingin mengucapkan kata kata sedih untuk mantan kekasih kita tersebut atau mengupdate status kata kata sedih di fb atau media sosial lainnya...

Kata Kata Paling Sedih Buat Pacar Yang Selingkuh

Dan langsung saja berikut ini Kata Kata Paling Sedih Buat Pacar Yang Selingkuh... yang berhasil admin Mere Nyaho Cara rilis dari berbagai sumber... semoga bisa membantu meringankan beban kegalauan sobat...

Kata Kata Paling Sedih Buat Pacar Yang Selingkuh

Baca Juga : Mere Nyaho Cara Apakah Blog Di Banned Google Adsense Tidaknya!!!

Awal nya lembut tapi ke belakangan ini kok hatimu jadi macam batu ya, mana janjimu dulu yng selalu ngasi perhatian buat aku. dasar pembohong…


hatiku ini bukan mainan yng bisa semaunya kau permainkan dan aku bukanlah anak anak yg bisa se enaknya kau peto,,!


selamat pagi buat ornag yang selalu kucinta tapi dia tak pernah pedulikan aku, kuharap dia sadar kalo aku sudah lama mencintainya.


Jika ini merupakan cinta yang baik untukku, maka tak ada lelah yang menghentikan laju kita, kita pun sekalinya berhenti adalah untk saling memeluk..


Apa yng harus aku nanti dari seseorang yng pergi tanpa kepastian akan balik lagi (kembali)


Aku terus mencoba untuk selalu tetap setia walau ku tahu kau tak pernah menganggapku ada.


Terlalu indah, kisah kita yg dulu ada.. Kini telah sirna ditelan masa yang diperparah oleh jarak yang memisahkan.


Bersyukur,,! Merupakan salah satu cara aku menguatkan diri ini agar tak jatuh untuk yng lebih teruk lagi..


Tak ada gunanya meminta maaf, hanya sia sia saja, apagunanya penjara jika semua maaf di terima


Cinta yang engkau berikan rumit, banyak sedihnya, hatiku semakin sakit semenjak menjalin hubungan denganmu.


Menunggu keputusan cintamu seperti menunggu KPU jurusan kuburan, tak akan pernah datang walau hingga seribu tahun.


Dulu bilang sayang sayang, bilang cinta banget, rindu ini rindu itu, kini setelah engkau hisap maduku, engkau campakkan aku seenaknya.


Madu yang ku beri engkau balas racun, sungguh tega engkau menghianatiku


Ku akui aku tak bisa hidup tanpamu, aku ingin merajut kembali hubungan ini denganmu, sekarang aku sakit, rapuh, sangat menderita jika tanpamu


Untuk dirimu ku persembahkan semuanya, namun engkau tega mencampakkan aku begitu saja hanya karena orang yang baru saja kamu kenal


Cintamu, kasihmu, dan janji janji yang pernah engkau ucapkan semuanya palsu, di belakangku engkau mendua.. teganya dirimu.


Mengapa tak kau bunuh saja aku dengan tanganmu, dari pada kau siksa aku dengan cinta palsumu.


Jangan biarkan seseorang yang telah meninggalkanmu membuat dirimu menjadi sedih dan tidak mau kenal yang namanya cinta.


Percaya pada diri sendiri bukan percaya kepada dia ataupun siapapun karena penyemangat diri yang terbesara adalah dirimu sendiri, meskipun disaat ini kamu sedang merasakan sedih.


Aku tadi malam mimpi loh. mimpi kalau kita balikan lagi dan mengulang masa-masa indah waktu dulu.


Baca Juga : Mere Nyaho Cara Membuat Contoh Ucapan Selamat Wisuda Kepada Teman Paling Berkesan

Andai saja kamu tahu, sesungguhnya hatiku sangat merasakan sedih ketika kau pergi meninggalkan aku.


Seandainya waktu bisaku ulang kembali, aku ingin mengulang waktu dimana kita selalu bersama dan selalu bercan dan bermesraan.


Waktu dimana aku sangat merasakan bahagia adalah ketika saat bersamamu, tapi kenapa waktu itu tidak bisa ku ulangi kembali.


Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya larut dalam kesedihan pasti ada bayaran disetiap air mata yang jatuh ini.


Dulu air mata yang keluar dari mata ini adalah air mata kebahagian karena aku bisa memilikimu. tapi sekarang yang ada hanyalah air mata penyesalan yang terus keluar yang tidak bisa kuhentikan.


Samapai kapanpun kamu adalah wanita terhebat dan terbaik yang pernah kumiliki, meskipun kita tidak akan pernah bersama lagi.


Aku rinda, aku kangen waktu dimana selalu ada kamu disampingku ketika aku merasakan sedih seperti yang aku alami disaat ini.


kemanakah dirimu yang dulu yang mencintaiku, aku sangat rindu pelukan hangat dari tubuhmu yang indah itu.


Dulu kita bersumpah akan selalu menjaga satu sama lain tapi kenapa saat ini tidak ada lagi disampingku untuk menemani sisa hidupku ini.


Biarlah waktu indah yang pernah kita lewati bersama menjadi sebuah kenangan, sebuah kenangan yang tak akan pernah bisa aku lupakan.


Dulu kau berjanji untuk selalu menyayangi dan mencintaiku selamanya, tapi kenapa sekarang kau menginkari semua janjimu itu.


Dulu kita kemana-kemana selalu bareng, makan bareng, jalan-jalan bareng pokoknya semuanya bareng, tapi sekarang yang ada aku selalu sediri.


Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik buat kamu, meskipun semua yang kuberikan tidak pernah kau hargai.


Aku selalu bermimpi tentang kamu, meskipun kamu hanya sebuah khayal bagiku.


Cinta memang membuat buta mata hati kita. buktinya sampai sekarang aku tidak bisa menemukan wanita yang indah dan cantik seperti kamu.


Andai saja aku tahu dari dulu bahwa kau sangat mencinttaiku. pasti aku tidak akan membiarkan kamu pergi begitu saja dari hidupku.


Cinta dan kasih sayang ini akan selalu tertanam buat kamu selamanya, meskipun kini kau telah berdua dengannya disana.


Aku lebih suka diam dari persaan aku ini, biar lah hanya aku dan tuhan yang tahu bagaimana yang aku rasakan saat ini.


AKu akan diam dan tidak akan menganggu hidup kamu lagi, jika itu yang membuat kamu tenang dan bahagia bersama yang lain.


Tak perlu besedih dengan semua kekuranganmu. tuhan pasti memberikan kelebiha disetiap kekurangan yang ada didiri kita.


Baca Juga : Mere Nyaho Cara Sebuah Contoh Kata Ucapan Selamat Makan Siang Untuk Sahabat, Pacar Maupun Teman

Walau harus mendaki gunung dan menyebrangi lautan, aku akan tetap menjemputmu, aku tak sanggup lagi hidup seperti ini, karena hanya engkaulah orang yang paling aku cintai.


semenjak Kepergianmu, aku bagaikan mayat hidup, aku sangat menderita, hingga aku lupa dengan diriku sendiri, Dari pada begini, lebih baik aku mati sekarang juga.


Semenjak kepergianmu, malam malamku terasa sangat sungu, q ingin ini adalah malam terakhir aku merasakan sendiri tanpamu, jika hanya mencari harta, mengapa aku harus engkau tinggalkan sendiri seperti ini.


Aku tak sanggup lagi hidup seperti ini, sayang segerlah engkau jemput aku, aku disini sangat merindukanmu, aku sangat kehilangamu. apakah engkau mendengarkan keluhku..


Tuhanku, Tolong temukan aku dengan orang yang telah Engkau tautkan hatinya kepadaku, aku sangat merindukannya, pertemukan aku dengannya, walaupun hanya dalam mimpi.


Hari hari saat engkau meninggalkanku terasa begitu pedih, bagaikan berjalan di atas duri duri tajam yang mendidih, sungguh aku tak sanggup, aku tak sangguup..


Lebih baik aku menyayat nadiku dari pada harus kehilanganmu, aku tak mau engkau pergi meninggalkan aku. aku sangat menderita..


Demikianlah beberapa kumpulan Kata Kata Paling Sedih Buat Pacar Yang Selingkuh yang dapat admin Mere Nyaho Cara update untuk sobat semuanya... semoga postingan saya diatas bisa membuat mantan sobat minta balikan lagi sama sobat... Dan untuk sobat yang sedang merasakan galau karena cinta jangan lupa nantikan Kata Kata Galau sedih tentang cinta yang akan admin Mere Nyaho Cara update selanjutnya!!!

 
Top