Baca Juga

MNC [ Mere Nyaho Cara ] - Kata Kata Maaf Yang Indah Menyentuh Hati Terupdate 30 Desember 2017 Maaf adalah ungkapan permintaan atau permohonan ampun ataupun penyesalan karena suatu kesalahan. Meminta maaf berarti memberi ampunan atas kesalahan tersebut dan tidak menganggap lagi kesalahan tersebut. Kata maaf sering kita dengar terutama ketika menjelang hari raya idul fitri. Tidak ada manusia yang tidak pernah melakukan salah. Sebab manusia yang baik bukanlah mereka yang tidak pernah melakukan kesalahan, tapi manusia yang baik adalah mereka yang dapat mengakui kesalahannya dan berani bertaubat kepada Allah.


Terkadang sulit bagi kita untuk memaafkan kesalahan orang lain, terutama kesalahan itu adalah kesalahan yang besar. Tapi jika kita bisa melakukannya, secara tidak langsung kita telah menghapus rasa dendam dan permusuhan. Maaf sebuah kata yang simpel memang, namun bernilai mulia dan luhur. Karenanya dibutuhkan keberanian dan kesungguhan untuk meminta maaf dan hati yang besar untuk memberi maaf. Meskipun hanya 4 huruf, namun untuk memberikan maaf yang tulus itu jauh lebih sulit dibanding mengatakannya.Jika kita memberi maaf kepada orang lain, lakukanlah dengan tulus tanpa syarat. 

Salah satu penyebab sulitnya untuk meminta maaf adalah rasa gengsi. Rasa gengsi yang muncul dari status sosial. Biasanya seorang atasan secara psikologis akansulit untuk memaafkan kepada bawahannya. Orang kaya terkadang sulit meminta maaf kepada mereka yang miskin. Para pemimpin terkadang sulit untuk meminta maaf kepada rakyatnya. Rasa gengsi dari status sosial itulah yang menimbulkan beratnya untuk meminta maaf.

Namun harus kita sadari, kita diwajibkan untuk memaafkan kesalahan orang lain, baik itu diminta ataupun tidak. Baik orang yang bersalah itu meminta maaf ataupun tidak. Karena orang yang tidak mau memberi maaf adalah mereka yang sombong. Sebab Allah yang kekuasaan-Nya tidak terbatas pun mau memaafkan hamba-Nya yang mau meminta maaf kepada-Nya.


Kata Kata Maaf Yang Indah Menyentuh Hati Terbaru 30 Desember 2017


Kata Kata Maaf Yang Indah Menyentuh Hati Terbaru 2017

Maafkanlah kesalahan kecil yg dilakukan org terhadapmu, krn akan membuat orang lain memberikan maaf terhadap kesalahan besar yg kmu lakukan
Dibutuhkan hati yang lebih besar lagi untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf. - Mario Teguh
Kadang mengalah dan meminta maaf itu lebih baik daripada menjelaskan segalanya kepada orang yang tak mau mengerti. - Mario Teguh
Mengalah dan meminta maaf itu yang baik ketika lo lagi berantem untuk masalah penghargaan nya itu belakangan. - Mario Teguh
Maafkan aku, jika waktu untuk kita tetap bersama telah tersita sangat banyak sekali karena pekerjaanku ini, tapi kamu percayalah, dimanapun aku. Aku selalu akan memikirkan kamu sayangku
Aku ini memanglah bukan yang tahu menahu untuk perihal masa depan kita, tapi maafkan aku jika aku akan memutuskan untuk tidak akan lagi mengulanginya. Berikan aku peluang dan kesempatan sekali ini saja.
Maafkan aku sayang, hari ini aku telah melakukan hal yang sudah aku kujanjikan untuk tidak akan kulakukan. Semoga saja tidak akan terjadi apa apa di antara kita semoga saja kita bisa tambah dekat :)
Sayang maafkanlah aku jika aku ini masih mempunyai impian ini untuk hidup bersama kamu dan ini adalah suatu perkara yang mustahil dan hal yang tak pernah aku inginkan
Maafkan aku , jika Sekiranya aku ini tak lagi mampu, Untuk Mencurahkan semua yang bertentangan dengan isi hatiku.
Maafkan aku jikka akulah yang selalu berlebihan didalam hal untuk merindukan kamu, tapi inilah aku. Inilah cinta ku apa adanya. Yang selalu merindukan kamu.
Kebangeten: Orang yang dipercayai, berkhianat, meminta maaf, sudah dimaafkan, tapi tetap berkhianat. Mario Teguh
Berbicara dalam kemarahan akan mendekatkan Anda kepada kesalahan, yang mengharuskan Anda meminta maaf. - Mario Teguh
Sayang, maafkan aku. Maafkan atas semua kesalahanku. Datanglah kemari. Mungkin kamu sudah tidak bisa mempercayaiku. Maafkan atas kekecewaan yang telah aku berikan.”
“Maafkan aku karena ketidaksempurnaanku ini. Aku akan mengubahnya untukmu. Mengubah apa yang sebelumnya telah membuatmu sakit.”
“Tolong maafkan aku sayang. Mungkin kamu masih belum mengerti sekarang. Aku akan menunggumu hingga jiwamu lebih merasa tenang. Kamu harus tahu, aku tidak pernah bermaksud untuk menyakiti hatimu.”
“Aku lupa bahwa cintamu begitu sangat besar dan sekarang Aku telah menghancurkannya. Maafkan aku sayang. Mungkin hanya kata maaf yang bisa aku katakan.”
“Semalaman aku bingung untuk berkata apa agar engkau memaafkanku. Aku tidak tahu harus melakukan apa agar kau kembali tersenyum kepadaku. Kembalilah, aku akan berusaha untuk tidak mengulanginya lagi.”
“Maafkan aku atas semua kesalahan yang telah aku Lakukan. Aku ingin hati kita menyatu kembali.”
“Andai waktu bisa berputar, maka Aku ingin engkau berada di sini, memaafkan kesalahanku dan merajut kembali cinta yang telah lalu.”
“Aku akan melakukan apapun agar kamu dapat memaafkanku. Tidak ada hal yang paling berharga saat ini kecuali kamu kembali kepadaku.”
Yang meminta maaf, biasanya lebih mulia daripada yang menuntut orang lain untuk meminta maaf. - Mario Teguh
Seorang anak muda single menangis haru saat hujan malam Minggu, dan meminta maaf bahwa doanya terkabul. ATIMH - Mario Teguh
Selama kita masih hidup tidak ada hukuman; yang ada adalah peringatan agar kita memperbaiki diri.- Mario Teguh
Aku ini hanya akan menginginkan sedikit waktu darimu untuk kita berdua. Kalo jika aku ini egois, tolong maafkan aku sayang. Karena ini adalah kehendak hatiku untuk merindukan kamu :')
Maafkan aku jika akulah yang selalu tak pernah tahan untuk tidak mengusik tidur nyenyakmu. Kamu itu sanga menggemaskan dan sedemikian indahnya dirimu.
Maafkan aku. aku ini selalu pingin hal yang terbaik untuk kamu, tapi mungkinkah dengan caraku ini seperti bukanlah yang terbaik.
Sayang tolong berikan aku maaf karena aku yang tak sempurna ini untuk dirimu, dan usai sudahlah kisah kita yang tidak akan sempurna ini
Dan sampai disuatu masa nanti Aku sudah capek untuk tetap Pertahankan cinta kita yang satu ini, Maafkanlah aku Kerana aku ini akan mengundurkan diri. Semoga saja kau bahagia, tanpa adanya aku. Selamat tinggal sayang
Maafin aku ya sayang kalo aku ini suka cerewet sama kamu. Kalo sesekali aku ini masih seperti anak kecil, maafkan aku Kalo aku ini sangat ngerepotin kamu terus sayang. Kadang aku ini sangat egois. Semua itu aku tau ko saying dan aku sadar kok. Tapi itu semua aku lakukan karena aku sayang kamu dan cinta kamu :')
Maafkan aku sayang kalo aku inio sangat sering membuat kamu marah dan kecewa sama aku. Tapi aku cuma pengen satu hal yaitu pengen bahagiain kamu sayang:') Walaupun itu terkadang caraku ini sedikit salah, tapi Aku sangat menyayangi kamu.?
Jujur saja Aku ini sudah capek sama kamu dan capek maafin kamu terus. Yang akhir nya akan kamu lakukan lagi dan aku juga yang akhir nya yang akan menangis. Tapi apakah kamu itu gak capek minta maaf mulu sama aku,?
Maafin aku saying karena telah banyak nuntut kamu agar kamu ngertiin aku. Tapi aku cuma ingin kamu hargain sedikit aja perasaan aku ini :')
Perhatikanlah, ternyata selalu orang yang rendah hati di antara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, dan terhormat. Kerendahan hati adalah bakat untuk ditinggikan.- Mario Teguh
Lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Karena ... Memang cinta tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta. - Mario Teguh
Orang bijak tahu apa yang harus diketahuinya, dan karena dia ingin tidur dengan damai - dia juga tahu apa yang harus diabaikannya.- Mario Teguh
setiap org buat silap. tapi tk bermaksud kita kena hukum org tu. maafkanlah. itulah gunanya kwn. klau salah tegur, bkn lari,bkn salahkn diri
kalo kamu minta dikabari tiap detik dimanapun aku berada, maaf lebih baik kita temenan aja kali iyaa 
Jangan sesekali Sakitkan hati orang yang kita sayang. sebab manusia sering lakukan Kesilapan..Maaf memaafi itu lebih Baik 
Maaf aku menyerah terlalu cepat. Bukan karna tidak sayang, hanya saja tidak mau memperburuk hati yang sudah retak ini.
“Percayalah padaku, jangan pernah menyerah untuk mencintaiku. Aku minta maaf atas rasa sakit itu. Aku berjanji akan mengubahnya menjadi lebih baik. Maafkan aku.”
“Sayang tolong maafkan atas apa yang terjadi. Rasa sakit yang kamu alami akan aku ubah menjadi bahagia.”
“Aku hanya seorang manusia yang tak sempurna, aku salah, maafkan aku. Ayo kembali.”
“Mungkin memang sudah tidak bisa diubah. Namun jika kamu memberi aku satu kesempatan lagi, Aku akan berubah menjadi lebih baik. Maafkan aku sayang.”
Kadang hal-hal buruk Tuhan hadirkan ke dalam hidupmu untuk mengingatkanmu pada hal-hal baik yang lupa kamu syukuri.Minta maaflah pada Tuhanmu. _ Mario Teguh
Jika kamu melihatnya dengan positif, masa lalu tidak ada yang buruk. Yang ada hanya masa lalu yang indah dan pelajaran yang berharga. Ikhlaslah memaafkan masa lalumu. - Mario Teguh
Untuk mencintai, kamu harus memiliki kekuatan. Kekuatan melawan amarah dengan kesabaran dan kekuatan memaafkan dengan ketulusan. - Mario Teguh
Maaf.. aku gak pgn kita berantem cuma karna hal sepele! Aku sayang kamu. 
Kalo sayang, pasti gak nyakitin! Sekalipun nyakitin, pasti bakal minta maaf dan gak akan ngulangin lg! 
maaf kesalahanku cuma 1 yaitu aku terlalu sayang sama kamu
Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu
Terkadang kamu meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karna kamu ga ingin menyakiti perasaan orang yang kamu sayang
Takut berharap, takut dibikin nyaman, takut dibikin sayang. Mending ngejauh sebelum ada kata "maaf mending kita temenan aja".
Aku ingin dan akan berusaha membuatmu senang, maaf jika ada sesuatu yg salah disaat aku berusaha membuatmu senang. aku sayang kamu
Maaf kalau aku terlalu sayang, sampai akhirnya jadi terlalu cemburu seperti sekarang.
Aku emang sayang sama kamu, tapi jika aku terus disakiti seperti ini. Maaf lebih baik sampai disini.
Maaf, bukannya gak sayang kamu, namun aku lebih sayang hatiku. Dia sudah terlalu lama kamu sakiti, makanya aku memilih pergi..
Maaf ya kalo rasa sayang yang berlebihan ini membuat kamu terganggu.. maaf
Maaf karena harus meninggalkanmu terlebih dahulu, sayang. maaf karena harus membuatmu bertanggung jawab mengurus segalanya sendiri.
Aku, lelaki yg tak setia. Sebab suatu saat aku pasti pergi; maaf sayang, aku tak akan membawamu ke makamku
Seseorang minta maaf pada orang yang dia sayang bermakna dia benar-benar ikhlas meminta maaf. Percayalah 
Di antara ngambek dan marah selalu terselip kangen, sayang, dan kata maaf. 
Aku tidak bermaksud untuk membencimu, aku minta maaf
Mungkin dahulu aku pernah menaruh harapan pada kamu , tapi sekarang aku minta maaf .
Aku minta maaf Maaf untuk segala-galanya Maaf sebab buat kau sakit Maaf sebab buat kau sedih Maaf.
Sebesar mana pun kesalahan seseorang kepadamu, maafkanlah. Karena Tuhan juga Maha Pengampun lagi mengasihani.
Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.
" maafkanlah andai aku bgini , tak terdaya tak termampu menjaga cintamu 
Maafkanlah orang-orang yang pernah berbuat salah pada kita, sadarlah bahwa setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan.
Maafkanlah kegagalanmu, karena dirimu layak mendapatkan yg lebih baik
Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.
Tuhanku, ampuni aku, sayangi aku, cukupi aku, tinggikan derajatku, beri aku rizki, tunjuki jalan lurus, sehatkan aku, dan maafkanlah aku
Maafkanlah dirimu sendiri yang pernah berbuat salah, lalu lupakan, dan jangan ulangi kesalahan yg sama agar kamu dewasa. 
Kebencian hanya akan membuat jalanmu makin terjal, tidak menghasilkan apa-apa kecuali membuat hidupmu makin sulit, maafkanlah
"Maafkanlah kesalahan-kesalahan orang lain,seperti mana kamu juga mengharapkan kemaafan dari Allah untuk setiap kesalahan kamu
Maafkanlah musuh-musuh Anda, tapi jangan pernah lupakan nama-namanya
Sebelum tidur, maafkanlah mereka yang telah menyakiti hati kita . Selamat Malam :') Mimpi indah.
Kebencian hanya akan membuat jalanmu makin terjal, tidak menghasilkan apa-apa kecuali membuat hidupmu makin sulit, maafkanlah
Mintalah maaf, meski kita tak bersalah. Maafkanlah meskipun dia tak meminta maaf. Lupakan kesalahanya & ingatlah kegembiraan saat bersamanya
Jika ada org yg menyakitimu ingatlah seribu kebaikan yg pernah ia lakukan untukmu, ikhlaskan & maafkanlah
Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.
Sebelum tidur, maafkanlah kesalahan orang lain terhadap kita dan ingat berdoalah kepada Allah supaya diri kita sentiasa tenang disisinya :')
Maafkanlah musuh anda, tapi jangan lupakan namanya
Kalau terasa hati dengan seseorang dalam diam, maafkanlah mereka yang menyakiti hatimu. Jangan simpan dendam, nanti bernanah hati
Maafkanlah kesalahan masa lalu, tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.
Aku hanyalah seseorang yang berusaha membuatmu bahagia, berusaha selalu ada di sampingmu di saat suka maupun duka
Aku hanyalah seseorang yang menyayangimu tanpa terlepas dari segala kurang dan lebihku untuk selalu membuatmu bahagia dengan segenap hatiku
Maafkanlah kebodohanku yang berusaha membuatmu selalu tersenyum dengan segala caraku hingga saat ini masih sering mengecewakanmu
Masih saja aku belum mengenalmu dengan bak hingga aku melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan hatimu
Maafkanlah aku, berilah kesempatan untukku memperbaiki semua...
Sebesar mana pun kesalahan seseorang kepadamu, maafkanlah. Karena Tuhan juga Maha Pengampun lagi mengasihani.
Maafkanlah Bila Hati Tak Sempurna MencintaiMu Dalam Dada Ku Harap Hanya DiriMu Yang Bertakhta .
Maafkanlah bila ku selalu Membuatmu marah dan benci padaku Ku lakukan itu semua Hanya tuk buatmu bahagia
Tuhan, maafkanlah kami sebagai makhluk yang serba salah. Ketika hujan mengeluh. Pun ketika panas.
Aku mungkin tidaklah sempurna, tapi kau sudah cukup sempurna untukku
Aku mungkin sering membuatmu kesal, tapi percayalah aku tak akan membuatmu menyesal telah bersamaku
Aku mungkin sering membuatmu menangis, tapi yakinlah bahwa airmata kesedihanmu itu adalah sebuah halilintar yang menyambar hatiku, sakit hati ini...sungguh menyesal telah membuatmu menangis
Maafkanlah. Ringankan hatimu dari beban karena tidak memaafkan. Hati ringan, hidup bahagia.
Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah, namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.
Kesendirian membuatku mengerti apa itu kamu. Menyesalnya aku tanda aku masih menyayangimu. Maafkanlah :')
Aku manusia. Manusia biasa. Aku pelaku dosa. Dan Maafkanlah. Tegur dan nasihat. Supaya aku tahu. Mana salah dan silapku 
Sakit hatimu tidak melemahkan mereka yang menyakitimu, tapi itu melemahkan dirimu sendiri, maafkanlah dan jadilah lebih kuat
Kalau mampu, maafkanlah orang yg berbuat buruk kepadamu; kalau tidak, dan harus membalas, balaslah dengan yang setimpal saja.
Maafkanlah semua orang dari kesalahannya supaya kesalahan kita juga dimaafkan
Trkadang kita trlalu merekam keburukan/sisi negatif org lain, pdhl kita tak pernah tau mungkin ia sudah bertaubat.. maafkanlah, maafkanlah.
Maafkanlah kesalahan orang lain. Hidup terlalu singkat hanya untuk dendam.

Sekianlah rangkaian Kata Kata Maaf Yang Indah Menyentuh Hati Terbaru 30 Desember 2017 diatas yang dapat www.merenyahocara.gq | MNC berikan untuk sahabat tercinta, semoga menjadi motivasi dan inspirasi bagi sahabat semua ketika mau mengucapkan sebuah kata maaf kepada orang yang pernah di sakiti. 

 
Top